Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Mandeg

Pada

Kehidupanku sampai dititik ini,
Alhamdulillah, ..sementara ini.
Banyak hal masih misteri,
Tabir-tabir kekinian kian mengelabui.

Benarkah ini roda kendaraku ?,
Yang melesat tiap kupacu,
Atau roda penggilingan padi ?,
Yang walau tak berhenti dia tetap berdiam diri.

Dan kunamakan “Mandeg”

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Kehidupan - Puisi tentang kehidupan sebagai salah satu contoh metode merenungkan segala permasalahan yang dihadapi, hingga mampu melahirkan kebijaksanaan melalui penyusunan tiap-tiap bait puisi. Arti kehidupan bagi manusia salah satunya adalah bagaikan sebuah perjalanan panjang nan melelahkan, kenapa tidak rehat sejenak untuk memikirkan apa yang terjadi, membuat sebuah puisi yang mungkin menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang ada atau minimal menghadirkan kedewasaan dan kebijaksanaan d


Puisi Lucu - Puisi Lucu bukanlah contoh-contoh lelucon untuk sekedar menjadi bahan tertawaan, puisi lucu lebih pada sentuhan humor pada sebuah romantisme atau dramatisnya hidup. Betapa lucunya cinta ketika kita rindu atua benci, lucunya dunia ketika segalanya tampak mudah namun makin buruk, yang membuat kita para pembaca tersenyum, meski dengan hati bertanya dan bergumam ada benarnya.

Selain Gambar Puisi Mandeg

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Negeri Fantasi kiriman dari Legiman Partowiryo. Selanjutnya silahkan simak puisi Kehidupan berjudul Sahabat Menjadi Cinta kiriman dari anonym dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu anonym, anonym, Legiman Partowiryo atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.