Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Kecoa

Pada

Kata orang serangga menjijikkan,
Muncul ditempat pembuangan,
Melata dalam gelap,
Bermukim dalam pengap.

Kecoa binatang paling tangguh,
Bertahan sekalipun peradaban bumi runtuh,
Spesies hewan paling tua,
Berkembang biak puluhan abad lamanya.

Jangan kau menginjaknya,
Karena jutaan bakteri ada di perutnya,
Bunuh dengan pembasmi serangga,
Dan jauhkan dari balita.

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Binatang - Puisi Binatang merupakan kumpulan puisi hewan, tentang binatang dengan segala keunikan dan cirinya yang mengagumkan. Puisi tentang hewan peliharaan atau binatang yang hidup dibumi.


Puisi Lucu - Puisi Lucu bukanlah contoh-contoh lelucon untuk sekedar menjadi bahan tertawaan, puisi lucu lebih pada sentuhan humor pada sebuah romantisme atau dramatisnya hidup. Betapa lucunya cinta ketika kita rindu atua benci, lucunya dunia ketika segalanya tampak mudah namun makin buruk, yang membuat kita para pembaca tersenyum, meski dengan hati bertanya dan bergumam ada benarnya.

Selain Gambar Puisi Kecoa

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Rayap-rayap kiriman dari PencilSpirit. Selanjutnya silahkan simak puisi Binatang berjudul Kamu dan Dunia (gabisa move on) kiriman dari Stefanie dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Stefanie, PencilSpirit, PencilSpirit atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.