Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Rayap-rayap

Pada

Rayap-rayap menetap,
Tinggal disudut-sudut gelap,
Kerajaan kecil yang lembab,
Ruang yang jarang tersingkap.

Rayap-rayap tak punya mata,
Mereka tak suka cahaya,
Capitnya tajam menggerus kayu,
Bahkan mampu melubangi tembokmu.

Makhluk dengan kemampuan sosial tinggi,
Tak pernah bisa sendiri-sendiri,
Hidup bagi mereka adalah koloni,
Dan terpisah berarti mati.

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Anak - Puisi Anak adalah kumpulan puisi pendek yang berisi contoh puisi yang dibuat untuk anak-anak, atau puisi tentang anak. Buah hati adalah karunia sekaligus titipan Sang Kuasa, terkadang justeru dari mereka kita belajar menjadi lebih dewasa. Puisi Anak adalah rangkaian bait yang dibuat oleh anak untuk kedua orang tuanya atau orang tua untuk anak-anaknya, atau puisi-puisi tentang anak.

Puisi tentang Binatang - Puisi Binatang merupakan kumpulan puisi hewan, tentang binatang dengan segala keunikan dan cirinya yang mengagumkan. Puisi tentang hewan peliharaan atau binatang yang hidup dibumi.


Selain Gambar Puisi Rayap-rayap

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Persimpangan Karbala kiriman dari PencilSpirit. Selanjutnya silahkan simak puisi Anak berjudul Kecoa kiriman dari PencilSpirit dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu PencilSpirit, PencilSpirit, PencilSpirit atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.