testimoni mosehat 2022
testimoni mosehat 2022

Testimoni Mosehat Ekstrak Daun Kelor Obat Herbal Segala Penyakit

Review dan Testimoni Mosehat sebuah fenomena unik dibidang obat herbal tentang berbagai kesaksian pengguna dalam kesembuhan penyakit. Karena baru kali ini saya membaca testimonial obat herbal sedemikian banyak. Tak kurang dari 100 review telah diberikan untuk memberikan bukti manfaat Mosehat mengatasi berbagai macam penyakit.

Mungkin banyak diantara kita termasuk saya, meragukan obat herbal atau yang telah dikenal secara turun temurun sebagai jamu tradisional. Keraguan ini bukan kebetulan melainkan merupakan peninggalan paradigma penjajahan. Pada artikel ini kamu akan tahu kapan paradigma itu muncul dan kenapa menjadi penghambat obat-obatan asli bangsa Indonesia.

testimoni mosehat 2022
testimoni mosehat 2022

Mengapa obat herbal yang selama ini timbul tenggelam dipasaran, mendadak ada satu yang muncul dan terbukti mampu membantu banyak orang ?.

Apa sih komposisinya sehingga obat ini sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit ?

Dan apa saja manfaat dan keunggulannya ?

Kita patut berbangga dengan adanya Mosehat yang dalam testimoninya telah dibuktikan oleh banyak orang sebagai obat yang manjur dengan banyak khasiat, berbahan herbal ciri khas jamu.

Apa itu mosehat

Pada instagram resminya @mosehatid, dijelaskan bahwa MOSEHAT adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia.

Sebenarnya tanpa sadar kita telah melabeli jamu sebagai minuman yang tidak higienis, jorok, asal-asalan dan lain sebagainya. Namun hal itu tidaklah benar, karena penjual jamu juga berkembang seiring pengetahuan yang juga berkembang. Hari ini jika kalian coba membeli jamu, mungkin akan kalian dapati bagaimana mereka meracik jamu tidak asal-asalan, benar-benar terukur, contoh kecilnya mencuci gelas yang terpakai menggunakan sabun cuci dengan benar. Bahkan mungkin menggunakan saringan khusus untuk menyaring ampasnya.

Mosehat bahkan secara terbuka menjamin kebersihan dan sterilitas proses peracikannya. Dan bahkan untuk menunjang hasil yang maksimal digunakanlah teknologi terkini.

Ekstrak daun kelor dipilih sebagai komposisi utama Mosehat karena telah teruji secara klinis memiliki manfaat penyembuhan bagi tubuh. Selain daun kelor, ditambahkan pula formula dari Habbatussauda serta propolis. Mungkin sudah mulai kebayang mengapa testimoni Mosehat fenomenal.

Manfaat kandungan bahan herbal

Dalam komposisi Mosehat diatas sudah diketahui bahwa yang utama adalah daun kelor, artinya kandungan ekstrak daun kelor lebih besar dari jintan hitam dan propolis. Daftar manfaat berikut ini bisa anda garis bawahi bahwa kandungan ketiga ramuan ini seperti saling melengkapi.

Daun kelor

manfaat daun kelor
source : indonesiancultures.com
  • Mengandung banyak antioksidan yang sangat baik untuk mencegah virus
  • Terdapat vitamin A, C, dan E
  • Mempunyai zat anti-inflamasi yang berfungsi untuk mencegah peradangan pada tubuh atau mengatasi masalah artritis yang membahayakan tubuh dan juga meningkatkan sekresi insulin.

Nigella Sativa/Habattusauda atau Jintan Hitam

  • Mengandung antioksidan dan anti-inflamasi juga
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system)
  • Efektif untuk analgesik, diuretik, antibakteri
  • Baik untuk kesehatan hati, lambung, organ ginjal

Propolis

  • Mengandung vitamin B, C, E
  • Antibakteri, antijamur, dan antiradang
  • Mencegah terjadinya resistensi insulin yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2
  • Mengurangi kolesterol jahat (LDL)
  • Kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium, dan kalsium pada moringa bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit.

Testimoni Mosehat ala Dedy Mizwar

Khasiat Mosehat

Karena kandungan herbalnya yang sangat kaya, bisa dikatakan bahwa MOSEHAT Obat segala jenis penyakit, MOSEHAT memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak. Tak heran banyak testimonial yang mengatakan bahwa Mosehat telah membantu mengobati berbagai penyakit seperti Polip, Amandel, Batu Empedu, Miom, Haid Tidak Teratur, Lupus, Liver, Penuaan Dini, Hepatitis A, B, danC, Cacingan, Kolesterol, Obat Asam Urat, Diabetes, Vertigo, Osteoporosis, Jantung, Darah Tinggi, Stroke, Sinus, Rematik, Gizi Buruk, Mata Minus, Sering Lupa, Menopouse, TBC, Anti Kanker, dan lain sebagainya.

Aturan Pakai dan Cara Meminum

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu). Bisa Diminum 3 x sehari selama yang diinginkan, karena ini adalah obat herbal alami yang aman untuk dikonsumsi. Tak hanya itu, pemilihan jenis obat tetes juga tak sembarangan, kami rasa ini terkait dengan stigma yang telah lama menempel tentang jamu. Jika ada yang meragukan endapannya, maka Mosehat minim endapan karena hanya berupa tetesan bukan larutan yang langsung diminum. Selain itu, bentuk tetes membuat kita tidak perlu khawatir akan dosisnya, karena 8-10 tetes dalam 50ml air itu sedikit.

Daftar Beberapa Testimoni Mosehat

Testimoni Mosehat berikut kami ambilkan satu setiap jenis penyakit dari 20 penyakit yang mampu diatasi oleh Mosehat. Semua testimoni Mosehat ini berbasis video sehingga kita bisa mengetahui kesaksian langsung dari pengguna tanpa proses editing.

Daftar Testimonial Mosehat
NamaUmurTestimonial
Abdul Rohim34Anak saya sembuh setelah 3 tahun mengidap amandel
Ibu Jamila47Pengalaman asam lambung saya membaik setelah 1 kali pemakaian
Ibu Maderustini47Asam urat saya membaik saya bisa beraktivitas kembali
Ibu Ratni48Sembuh setelah 1 tahun mengidap penyakit asma
Ibu Sri47Sembuh dari batu empedu sekarang saya bisa beraktivitas kembali
Bpk Eka54Sembuh dari batu ginjal yang sudah lama saya derita
Ibu Parida27Pengalaman bronkitis saya membaik setelah 2 kali pemakaian
Ibu Umah37Pengalaman darah tinggi saya membaik
Ibu Siti45Pengalaman sembuh setelah 2 tahun mengidap diabetes
Ibu Jenah45Pengalaman kelenjar getah bening saya sembuh tanpa operasi
Wahyu25Pengalaman penyakit hernia saya membaik
Bpk Rohman38Pengalaman sembuh dari kolesterol tinggi
Bpk Juko65Pengalaman sembuh dari liver setelah 3 kali pemakaian
Ibu Tika34Pengalaman maag saya sembuh setelah 2 minggu pemakaian
Bpk Brianka38Pengalaman anak saya sembuh dari polip setelah 1 minggu
Bpk Dadang57Pengalaman sembuh dari prostat
Ibu Desi39Berangsur membaik setelah 2 tahun mengidap radang usus
Bpk Hendro38Pengalaman sembuh setelah 2 tahun mengidap wasir
Ibu Humairoh66Pengalaman vertigo saya sembuh setelah pemakaian 11 hari
Ibu Romiah47Pengalaman penyakit sinusitis saya mereda setelah 1 kali pemakaian
Ibu Rika44Pengalaman berangsur angsur membaik setelah lama mengidap rematik

Data diatas hanyalah sebagian kecil dari testimoni pengguna Mosehat, saya ambil satu tiap masalah kesehatan tubuh. Total ada 145 lebih testimoni, dalam 20 lebih jenis penyakit. Selengkapnya bisa anda simak di testimoni mosehat.

Terapi Dengan Mosehat

Kalau kita amati, khasiat Mosehat ini bisa dirasakan semua kelompok umur, dan semua gender. Akan tetapi jangan bayangkan obat, bahkan semua obat termasuk obat kimia, dampaknya akan instan, kecuali obat golongan psikotropika, anti nyeri, yang memang dibutuhkan dampak instan.

Sedikit cerita tentang pengalaman saya mengobati asam lambung, yang semula saya kira semua obat itu dapat menyembuhkan atau menghilangkan gejala dengan cepat. Saya selama ini mengkonsumsi obat untuk asam lambung yakni lansoprazole, belakangan saya baru mengetahui bahwa sekalipun itu obat kimia, penggunaannya semacam terapi. Jadi untuk mendapatkan manfaatnya, saya harus konsumsi obat tersebut minimal 1 hingga 2 minggu, meskipun gejalanya sudah tidak saya rasakan. Karena kata dokter saya, banyak penderita asam lambung yang terlalu cepat berhenti meminum obat padahal asam lambungnya masih bersisa. Itulah kenapa ada orang yang menderita asam lambung mendapati kambuh lagi setelah sekian hari mengonsumsi obatnya.

Namun karena itu obat kimia, kita merasa khawatir akan efek sampingnya, nah oleh karena itu Mosehat hadir dengan ramuan herbal alami yang dapat meminimalisir efek samping sekalipun dikonsumsi tiap hari selama berbulan-bulan. Selama sabar akan prosesnya, testimonial tersebut diatas bisa kamu buktikan sendiri.

Dari statement testimoni mosehat, tidak dikatakan instan, namun rata-rata memperoleh khasiatnya dengan mengkonsumsi secara rutin dalam jangka waktu tertentu. Menurut saya ini merupakan kesaksian yang jujur tidak dilebih-lebihkan, karena memang sejatinya tidak ada obat yang secara instan menyembuhkan.

Semua obat butuh waktu, bahkan obat flu sekalipun tidak langsung membuat flu menghilang, tapi hanya mengurangi gejala-gejalanya saja, plus efek kantuk yang membuat kita ingin tidur. Begitupula Mosehat yang dampaknya akan dirasakan sedikit demi sedikit.

Alasan pokok dibalik banyaknya testimoni Mosehat

  1. Terbuat dari bahan-bahan herbal yang pasti aman banget TANPA EFEK SAMPING. Kamu bisa meminumnya untuk pengobatan atau pencegahan, setiap hari berbulan-bulan bisa aman, plus dapat manfaatnya.
  2. Bisa dikonsumsi oleh ANAK-ANAK, IBU HAMIL, dan IBU MENYUSUI. Klaim yang secara logika mengatakan, Mosehat ini benar-benar aman, sekalipun dikonsumsi oleh anak-anak, bumil atau yang sudah menyusui.
  3. Memiliki khasiat menyembuhkan banyak penyakit. Telah terbukti melalui testimonial yang sedemikian banyak dan berbagai permasalahan kesehatan.
  4. Bagus juga diminum untuk menjaga imunitas tubuh. Ini berarti kamu bisa menggunakannya setiap hari, terutama di saat pandemi seperti ini, sistem kekebalan tubuh perlu menjadi fokus utama.
  5. HALAL, dengan proses hingga pengemasan yang sesuai dengan kaidah islami, sehingga tak perlu khawatir akan kebaikannya.

Untuk mencari tahu lebih dalam, anda bisa follow akun instagram @mosehatid, disana kamu akan melihat semua komentar postingan tidak ditutup, ini artinya Mosehat siap jikalau ada komplain terhadap produknya. Ini bagus untuk sebuah perusahaan yang benar-benar menjual produknya dengan amanah, karena apabila ada yang tidak beres atau ketidak puasan pelanggan akan langsung menyerang akun tersebut. Dan kamu bisa buktikan sendiri tidak ada negatif komen atau komplain yang membuktikan bagaimana kepuasan pembelinya.

Penutup Tulisan

Sebenarnya topik ini adalah topik yang tertunda yang baru sekarang ada momen untuk menulisnya, yaitu tentang rempah dan pengobatan jamu yang mulai ditinggalkan. Padahal, kalau ditinjau dari segi sejarah, jamu sudah digunakan ribuan tahun secara turun temurun, sedangkan obat yang diklaim modern baru beberapa puluh tahun. Beruntung ada Mosehat yang dengan testimoninya memberikan bukti nyata bahwa jamu bukan obat tradisional melainkan obat modern orang Indonesia.

Dengan tulisan ini saya berharap banyak yang akan tercerahkan dan kembali mencoba untuk memberi kesempatan pada pengobatan asli orang Indonesia yang telah lama ditinggalkan dan dianggap alternative. Padahal sebenarnya justeru obat racikan kimia terutama import itulah yang alternatif, bukan jamu milik kita. Bahasan ini di konfirmasi oleh Mbah Nun dalam salah satu forum maiyahnya, bahwa jamu bukan alternatif melainkan solusi utama orang Indonesia.

Berapa nilai untuk puisi ini ?

Beri nilai dengan tap jumlah bintang dibawah ini. Dari kiri ke kanan 1 sampai 10

Average rating 0 / 10. Vote count: 0

Belum ada yang memberi nilai, jadilah yang pertama!

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *