Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Tanpa Judul

Pada

Di halaman rumah yang mirip katedral itu aku membaca buku puisi, tapi yang kutemukan adalah kota-kota yang berarak di kepalaku dan saling bertolak belakang dengan awan yang ku anggap untuk lebih berhak begitu.

Sesekali muncul sepasang burung yang mungkin saja tersesat.

Untuk mengembalikan konsentrasiku, aku kembali ke halaman pertama buku itu. Yang terjadi justru lebih dari sekadar bencana; wajah-wajah yang mengasingkanku atas nama cinta dan aku tidak lagi mampu kembali ke halaman pertama pada buku yang masih jinak di atas telapak tanganku.

Barangkali itulah salah satu alasan mengapa puisi di ciptakan. Sebagai rumah untuk hati yang luka dan tersia-sia.

Belum ada yang menilai, klik bintang untuk menilai:
Rate this post

Puisi tentang Cinta - Puisi Cinta Romantis merupakan kumpulan karya singkat tentang cinta, berbagai contoh karya bisa anda temukan disini. Cinta sejati itu laksana aroma terapi yang membuat suasana hati sedemikian mengagumi. Membuat suasana hati menjadi rindu, yang membuat suasana hati menjadi sedemikian cemburu. Namun ada kalanya aroma ini menjadi alergi. Alergi untuk segala suka cita dan gembira, merubahnya menjadi kesedihan dan derita. Puisi tentang cinta selalu menjadi ornamen siapapun yang seda


Puisi Kontemporer -

Selain Gambar Puisi Tanpa Judul

Mengenang kita
Sajak Putih
Siang Hari Seorang Pemuda

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul cangkir yang kedua kiriman dari febrian melinda. Selanjutnya silahkan simak puisi Cinta berjudul Nukilan resah kiriman dari eka tekno dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu eka tekno, Legiman Partowiryo, febrian melinda atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.