Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Tanpa Judul

Pada

Di halaman rumah yang mirip katedral itu aku membaca buku puisi, tapi yang kutemukan adalah kota-kota yang berarak di kepalaku dan saling bertolak belakang dengan awan yang ku anggap untuk lebih berhak begitu.

Sesekali muncul sepasang burung yang mungkin saja tersesat.

Untuk mengembalikan konsentrasiku, aku kembali ke halaman pertama buku itu. Yang terjadi justru lebih dari sekadar bencana; wajah-wajah yang mengasingkanku atas nama cinta dan aku tidak lagi mampu kembali ke halaman pertama pada buku yang masih jinak di atas telapak tanganku.

Barangkali itulah salah satu alasan mengapa puisi di ciptakan. Sebagai rumah untuk hati yang luka dan tersia-sia.

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)


Puisi Kontemporer - Puisi kontemporer selalu unik, bahkan ada yang bisa dikatakan jauh dari tren yang sudah atau sedang ada. Bersifat kontemporer tak harus mengikuti pakem atau format yang ada. Contoh puisi kontemporer dapat kita lihat dalam puisi-puisi berikut, ada yang nyeleneh, ada yang tak beraturan. Namun apabila kekontemporeran puisi mempunyai banyak sekali pengguna, maka akan menjadi kategori puisi yang baru, seperti contoh puisi yang menggunakan gaya pengetikan, huruf-huruf yang diubah-ubah misal menulis ka

Selain Gambar Puisi Tanpa Judul

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul cangkir yang kedua kiriman dari febrian melinda. Selanjutnya silahkan simak puisi
Notice: Undefined offset: 0 in /home/puiswuue/public_html/temapuisi/footer-key.php on line 8

Notice: Trying to get property of non-object in /home/puiswuue/public_html/temapuisi/footer-key.php on line 8
berjudul Nukilan resah kiriman dari eka tekno dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu eka tekno, Legiman Partowiryo, febrian melinda atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.