Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Takkan Kembali

Pada

Entah kenapa malam terasa begitu sunyi,
apakah dunia merindukan kita?
Ataukah hanya ilusiku semata?
Akupun tak yakin dengan semua ini.

Hatimu yang bergulir dengan cepat membuatku sakit,
terlalu sakit untuk menahanmu.
Menahan hatimu yang terlanjur bersamanya,
dan takkan kembali padaku.

Oleh: Ellena Crysantha, 15 November 2013

Nilai
5
1 Penilai

Puisi tentang Patah Hati - Puisi paling banyak dihasilkan pada saat kita patah hati, hingga ada yang bilang “jangan move on”, maksudnya adalah jika ingin lebih banyak menghasilkan puisi, jangan pernah bangkit dari patah hati atau putus cinta karena membuat puisi akan lebih mudah ketika sedang patah hati dan putus asa. Puisi patah hati memberikan banyak contoh kehebatan puisi yang dibuat saat hati sedang patah, sedang tak menentu, sedang hancur dan putus asa. Beberapa diantaranya sungguh luar biasa membuat bulu kuduk b


Puisi Romantis -

Selain Gambar Puisi Takkan Kembali

Penampikan
Alogaritma Cerita
Nukilan resah

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Tangisan Malam kiriman dari Ellena Crysantha. Selanjutnya silahkan simak puisi Patah Hati berjudul Sebutir Debu kiriman dari Florizty Anshori dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Florizty Anshori, Ellena Crysantha, Ellena Crysantha atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.