Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Senja yang sirna

Pada

Jika ijuk telah luruh
Mataku dalam terbenam
Antara pintu dan dua jendela tua
Kau masih tersenyum
Matamu yàng sedikit sayu
Jemarimu lihai berpita
Dan…..
Awanpun sedikit demi sedikit menelan terangmu
Seketika lunglai kakiku
Tàk bertulang
Tak berpori
Tak bernadi
Bahkan hàmpir mati
Mentari yang selalu kunanti
Kini pergi….
Hilang tak akan datang
Senjaku…..
Kau sirna tuk selamanya

Nilai
5
1 Penilai

Puisi tentang Sedih - Puisi Sedih adalah kumpulan puisi pendek tentang kesedihan karena cinta, sedih untuk orang-orang tercinta sebagai contoh puisi sedih untuk ibu, yang mana kesedihannya tak berkesudahan dan banyak yang malah mendatangkan penyakit rohani, akan tetapi rasa sedih yang mampu disalurkan dengan baik akan menjadi model terapi masa kini yang cukup efektif justeru untuk keluar dari depresi. Puisi Sedih adalah ajang menyalurkan segala kepenatan hati, sedihnya kita menghadapi sesuatu pengala


Selain Gambar Puisi Senja yang sirna

cerita luka & sepi
Permataku yang hilang
MohonKu dalam diamKu

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Mata Adalah alat distribusi cinta kiriman dari Ery firmanzah. Selanjutnya silahkan simak puisi Sedih berjudul Mendung hitam kiriman dari Kh. D, Zawawi imron dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Kh. D, Zawawi imron, Rea reo robin Hw., Ery firmanzah atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.