Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Putri Purnama

Pada

Taukah kamu lamanya kumenunggu,
Suburnya mimpi ditanah haru,
Dengan terang cinta dipadang savana,
Cahaya temaram darimu putri purnama.

Adakah rasa jemu ku menanti,
Dari luar biasanya saling menyayangi.
Putri purnama telah sudi,
Menari bersamaku malam ini.

Giras 49

Belum ada yang menilai, klik bintang untuk menilai:
Rate this post

Puisi tentang Alam - Puisi Alam merupakan kumpulan puisi tentang keindahan alam. Semua orang pasti dapat menikmati berbagai keindahan alam semesta dengan caranya masing-masing, sebagai contoh menikmati pegunungan, sawah ladang, pantai, hutan, sabana, padang rumput bahkan alam yang paling tandus seperti gurun. Bumi dengan segala isinya merupakan keindahan luar biasa dari Sang Pencipta, agar senantiasa kita syukuri. Lewat Puisi tentang Alam, kami kagumi seluruh semesta ciptaan-Nya lewat bait-bait kata.

Puisi tentang Patah Hati - Puisi paling banyak dihasilkan pada saat kita patah hati, hingga ada yang bilang “jangan move on”, maksudnya adalah jika ingin lebih banyak menghasilkan puisi, jangan pernah bangkit dari patah hati atau putus cinta karena membuat puisi akan lebih mudah ketika sedang patah hati dan putus asa. Puisi patah hati memberikan banyak contoh kehebatan puisi yang dibuat saat hati sedang patah, sedang tak menentu, sedang hancur dan putus asa. Beberapa diantaranya sungguh luar biasa membuat bulu kuduk b


Puisi Romantis -

Selain Gambar Puisi Putri Purnama

Love Flood
Anonymous
Air Keras

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Monolog seorang wanita kiriman dari khatijah reduan. Selanjutnya silahkan simak puisi Alam berjudul Kesepian kiriman dari anonym dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu anonym, PencilSpirit, khatijah reduan atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.