Puisi Pendek - Singkat kumpulan sajak kiriman netizen, update tiap hari.
Anda bisa simak, bacain, voting, komen atau download sebagai gambar story/status.

Kirim Puisi Sekarang
MENU

puisi hati

©️ Rian Herda Lesmana

mencintamu….
itu keinginanku……
memilikimu…..
itu tujuanku……
bersamamu…
itu anugerah,
yang terindah dalam
hidupku.


https://www.puisipendek.net/puisi-hati

Versi Audio

[contacter id="8263"]

Puisi Tentang Valentine 1 Bait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Puisi tentang Cinta - Puisi Tentang Cinta Romantis merupakan kumpulan karya singkat tentang cinta, berbagai contoh karya bisa anda temukan disini. Cinta sejati itu laksana aroma terapi yang membuat suasana hati sedemikian mengagumi. Membuat suasana hati menjadi rindu, yang membuat suasana hati menjadi sedemikian cemburu. Namun ada kalanya aroma ini menjadi alergi. Alergi untuk segala suka cita dan gembira, merubahnya menjadi kesedihan dan derita. Puisi tentang cinta selalu menjadi ornamen siapapun

Puisi tentang Valentine - Puisi Valentine merupakan kumpulan puisi pendek yang bisa menjadi salah satu contoh ucapan valentine, tentang bagaimana penyair menghiasi hari kasih sayang valentines day, untuk pacar, suami, saudara atau orang tua. Namun demikian, jarang yang tahu tentang sejarah kelam yang menyelimuti hari valentine itu sendiri. Tiada ucapan valentine yang indah selain kasih itu sendiri.


Puisi Romantis -

puisi singkat -

Terkait Gambar Puisi puisi hati

Berantakan
CINTA SI FASIK BUAT SI ABID
JALAN CINTA

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul R U M I T karya Sitjar. Selanjutnya silahkan simak puisi Cinta berjudul Kebenaran cinta karangan Deinil fauzan dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para pembaca atas apresiasinya terhadap puisi Deinil fauzan, Rian Herda Lesmana, Sitjar yang kami publikasikan. Kami berharap sajak-sajak mereka terus memberi inspirasi dan memperluas ruang imajinasi kita semua.