Puisi Pendek - Singkat kumpulan sajak kiriman netizen, update tiap hari.
Anda bisa simak, bacain, voting, komen atau download sebagai gambar story/status. Lihat Daftar Puisi.

Kirim Puisi Sekarang
MENU

Personal Asisten Siri Sebenarnya Bukan Buatan Apple

Personal asisten siri adalah asisten pribadi cerdas buatan perusahaan gadget terkenal Apple yang mampu membantu pengguna dalam menggunakan gadget hanya dengan suara. Artificial Intelligence yang ada dalam siri mampu mengenali berbagai kata kunci dan mampu memprediksi maksud anda.

Kemampuan prediksi ini membuat kita tidak harus menghafal kata kunci untuk men triger atau memantik task atau tugas tertentu. Siri mungkin merupakan AI pertama yang menggunakan suara untuk meresponse penggunanya dan menjalankan perintah tertentu.

Awalnya siri hanyalah salah satu aplikasi di IOS produk dari Siri Inc, dan berencana untuk mengembangkan aplikasinya ke android dan Blackberry. Namun pengembangan ini urung dilakukan karena pada 2010 Apple secara resmi meng akuisisi Siri Inc. Siri mulai digunakan secara resmi pada perangkat Iphone yaitu seri Iphone 4s.

Kini berbagai perusahaan nampaknya ingin memanfaatkan teknologi seperti yang digunakan siri. Google pun akhirnya melirik teknologi itu dan meluncurkan google assistant. Tak kalah dengan kedua perusahaan raksasa itu, telkomsel pun ikut menjadi pionir dalam penggunaan AI untuk layanan pelanggan. Tanya veronika asisten virtual adalah produk telkomsel pertama yang menggunakan kecerdasan buatan. Dan setelah kami telusuri, asisten virtual berbentuk chatbot ternyata sedang trend dikalangan perusahaan-perusahaan besar.

Tulisan selain Personal Asisten Siri Sebenarnya Bukan Buatan Apple

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars
(Belum ada yang menilai)
Loading...