Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Permintaan Terakhir

Pada

Tuhan….
Jika memang ini Waktu ku
Aku ingin memutar kembali
Dan melihat Indahnya symphoni
yang begitu indahbeterbangan di
alam fikir ku
Dan mengayunkan muka bersama
Sang Mentari
Tuhan ….
Aku mohon kepada Mu
Bantulah Aku,
Tolonglah Aku
Jika memang Kau tak dapat
membantuku
Aku mohon kabulkanlah satu
pintaku
Bimbinglah Para Pelita mudaYang
akan Meneruskan Langkah Ku di
Bumi Pertiwi
Dan Berilah mereka Gandum
Emas
Agar sinarnya melebihi ku
Tuhan……….
Semoga Engkau mengabulkan
Pintaku
Semoga……..
Semoga………
Dan Semoga…….

By: Damar Mulyadi

Belum ada yang menilai, klik bintang untuk menilai:
Rate this post

Puisi tentang Anak - Puisi Anak adalah kumpulan puisi pendek yang berisi contoh puisi yang dibuat untuk anak-anak, atau puisi tentang anak. Buah hati adalah karunia sekaligus titipan Sang Kuasa, terkadang justeru dari mereka kita belajar menjadi lebih dewasa. Puisi Anak adalah rangkaian bait yang dibuat oleh anak untuk kedua orang tuanya atau orang tua untuk anak-anaknya, atau puisi-puisi tentang anak.

Puisi tentang Pahlawan - Puisi Pahlawan merupakan puisi tentang perjuangan para pahlawan kemerdekaan atau perjuangan para pejuang melawan tirani dan penindasan, terutama yang diraih oleh bangsa indonesia yang merupakan contoh buah keberanian dan pengorbanan para pahlawan, mereka mengorbankan hidupnya, bahkan mengorbankan kebahagiaannya, untuk kita dalam naungan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Tak sempat mereka mengatakan cinta pada negara, tak sempat mereka mengetakan cinta dan sayang pada anak istri


Selain Gambar Puisi Permintaan Terakhir

Negeri Awan
Ibuku
Kartini Indonesia

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Aku kiriman dari Florizty Anshori. Selanjutnya silahkan simak puisi Anak berjudul Merajut sendiri kiriman dari sky shucaya dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu sky shucaya, Damar Mulyadi, Florizty Anshori atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.