Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

panah cinta

Pada

Susunan kata megah jiwa..alunan irama bibir mengungkap satu persatu..terhentak,terhantuk oleh madah membuat hati memberontak..gerak watak seolah selari..ibarat berlari tiada terperi..ku genggam ianya hampir mati..bersemi di dalam hati..biar layu menjadi arang dan lebur menjadi debu..angin menjadi saksi..senantiasa setia menjaganya..tanah masih dibawah,langit masih di atas..melihat aku di atas pentas dunia..menilai cinta,mencoret kata..seindah senyuman membawa sejuta harapan..leka dibuai hari..lekang dimamah hujan..panah cinta tetap erat dan utuh bersama ku..

Belum ada yang menilai, klik bintang untuk menilai:

Puisi tentang Rindu Kangen - Puisi Rindu atau kangen adalah contoh kumpulan puisi tentang rindu kekasih atau kangen pacar, seringkali kita memuaskannya dengan menelpon atau sms, namun itu tak serta merta menepis segala rasa kangen yang ada, bisa-bisa malah akan menjadi semakin rindu. Kangenku padamu tak hanya sepintas lalu, rinduku ini adalah akumulasi dari pertemuan kita, yang tak letih melapisi seluruh bongkahan cinta, sementara lapisan yang dihasilkan adalah kangen yang bertambah satu. Puisi Kangen ini a


Selain Gambar Puisi panah cinta

Rindu
Kerinduan
Rahasiaku

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul YANG TERGERUS kiriman dari Amin Rasyidi. Selanjutnya silahkan simak puisi Rindu Kangen berjudul Bingkisan Doa dalam Sujudku kiriman dari Wahyu Eka Nurisdiyanto dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Wahyu Eka Nurisdiyanto, anonym, Amin Rasyidi atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.