Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Pak

Pada

Pak..
Walaupun kata-katamu kasar
Ku tau kau berhati besar
Pak..
Aku janji padamu
Peluh keringatmu
Akan ku balas dengan semangatku
Air matamu
Akan kubayar dengan prestasiku
Tak berani ku janjikan gunung padamu
Tapi ku pastikan, ku takkan buatmu malu

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Anak - Puisi Anak adalah kumpulan puisi pendek yang berisi contoh puisi yang dibuat untuk anak-anak, atau puisi tentang anak. Buah hati adalah karunia sekaligus titipan Sang Kuasa, terkadang justeru dari mereka kita belajar menjadi lebih dewasa. Puisi Anak adalah rangkaian bait yang dibuat oleh anak untuk kedua orang tuanya atau orang tua untuk anak-anaknya, atau puisi-puisi tentang anak.

Puisi tentang Kehidupan - Puisi tentang kehidupan sebagai salah satu contoh metode merenungkan segala permasalahan yang dihadapi, hingga mampu melahirkan kebijaksanaan melalui penyusunan tiap-tiap bait puisi. Arti kehidupan bagi manusia salah satunya adalah bagaikan sebuah perjalanan panjang nan melelahkan, kenapa tidak rehat sejenak untuk memikirkan apa yang terjadi, membuat sebuah puisi yang mungkin menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang ada atau minimal menghadirkan kedewasaan dan kebijaksanaan d


Puisi Roman Picisan -

Kumpulan puisi Roman Picisan yg mrupakan dialog dari sinetron yg tayang di rcti tentang Roman (Arbani Yasiz) yg pandai membuat puisi. Temannya kerap menambah kata picisan pada namamya, jadi rompis lantaran hobi membuat puisi gombal. Tak hanya itu, Roman jg bikin banyak cewe takluk. Roman sering berganti pasangan alias playboy. Demi bisa kencan dengan cewek, Roman sampai menjual sepatu bekas dia ke pasar loak.

Kisah yang diadaptasi dari judul yang sama roman picisan tahun 1980 an ini

Selain Gambar Puisi Pak

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Nada Tunggu kiriman dari Arbani Yasiz. Selanjutnya silahkan simak puisi Anak berjudul Ujian kiriman dari Arbani Yasiz dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Arbani Yasiz, Arbani Yasiz, Arbani Yasiz atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.