Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

menerkam asa

Pada

Aku rela…
Jika harus memandangimu walau tak sedikitpun tersudut senyum di bibirmu.
Aku sanggup..
Jika harus berkali-kali di tampar oleh kata-kata mu yang tak pernah mau menerimaku..
Aku terima..
Jika kau terus-menerus menyuruh ku untuk pergi tinggalkan mu dan jangan pernah kembali.. katamu!

Nilai
1
3 Penilai

Puisi tentang Cinta - Puisi Cinta Romantis merupakan kumpulan karya singkat tentang cinta, berbagai contoh karya bisa anda temukan disini. Cinta sejati itu laksana aroma terapi yang membuat suasana hati sedemikian mengagumi. Membuat suasana hati menjadi rindu, yang membuat suasana hati menjadi sedemikian cemburu. Namun ada kalanya aroma ini menjadi alergi. Alergi untuk segala suka cita dan gembira, merubahnya menjadi kesedihan dan derita. Puisi tentang cinta selalu menjadi ornamen siapapun yang seda

Puisi tentang Sedih - Puisi Sedih adalah kumpulan puisi pendek tentang kesedihan karena cinta, sedih untuk orang-orang tercinta sebagai contoh puisi sedih untuk ibu, yang mana kesedihannya tak berkesudahan dan banyak yang malah mendatangkan penyakit rohani, akan tetapi rasa sedih yang mampu disalurkan dengan baik akan menjadi model terapi masa kini yang cukup efektif justeru untuk keluar dari depresi. Puisi Sedih adalah ajang menyalurkan segala kepenatan hati, sedihnya kita menghadapi sesuatu pengala

Puisi tentang Valentine - Puisi Valentine merupakan kumpulan puisi pendek yang bisa menjadi salah satu contoh ucapan valentine, tentang bagaimana penyair menghiasi hari kasih sayang valentines day, untuk pacar, suami, saudara atau orang tua. Namun demikian, jarang yang tahu tentang sejarah kelam yang menyelimuti hari valentine itu sendiri. Tiada ucapan valentine yang indah selain kasih itu sendiri.


Puisi Romantis -

Selain Gambar Puisi menerkam asa

Rindu
Cinta adalah
Tangisan

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Biar Tuhan saja yang tahu kiriman dari gash. Selanjutnya silahkan simak puisi Cinta berjudul kau tlah bersamanya kiriman dari sigit rangga dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu sigit rangga, Nur Rahmawati, gash atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.