Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Memendam Selamanya

Pada

Yang ku tahu aku cinta..
Tapi kau anggap teman saja..
Yang ku rasa ada getar jiwa..
Tapi kenapa kau tak merasa..
Haruskah aku teriakan rasa..
Ataukah..
Aku harus memendam selamanya..

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Patah Hati - Puisi paling banyak dihasilkan pada saat kita patah hati, hingga ada yang bilang “jangan move on”, maksudnya adalah jika ingin lebih banyak menghasilkan puisi, jangan pernah bangkit dari patah hati atau putus cinta karena membuat puisi akan lebih mudah ketika sedang patah hati dan putus asa. Puisi patah hati memberikan banyak contoh kehebatan puisi yang dibuat saat hati sedang patah, sedang tak menentu, sedang hancur dan putus asa. Beberapa diantaranya sungguh luar biasa membuat bulu kuduk b

Puisi tentang Sedih - Puisi Sedih adalah kumpulan puisi pendek tentang kesedihan karena cinta, sedih untuk orang-orang tercinta sebagai contoh puisi sedih untuk ibu, yang mana kesedihannya tak berkesudahan dan banyak yang malah mendatangkan penyakit rohani, akan tetapi rasa sedih yang mampu disalurkan dengan baik akan menjadi model terapi masa kini yang cukup efektif justeru untuk keluar dari depresi. Puisi Sedih adalah ajang menyalurkan segala kepenatan hati, sedihnya kita menghadapi sesuatu pengala


Puisi Roman Picisan -

Kumpulan puisi Roman Picisan yg mrupakan dialog dari sinetron yg tayang di rcti tentang Roman (Arbani Yasiz) yg pandai membuat puisi. Temannya kerap menambah kata picisan pada namamya, jadi rompis lantaran hobi membuat puisi gombal. Tak hanya itu, Roman jg bikin banyak cewe takluk. Roman sering berganti pasangan alias playboy. Demi bisa kencan dengan cewek, Roman sampai menjual sepatu bekas dia ke pasar loak.

Kisah yang diadaptasi dari judul yang sama roman picisan tahun 1980 an ini

puisi singkat -

Selain Gambar Puisi Memendam Selamanya

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Tega kiriman dari Karin Roman Picisan. Selanjutnya silahkan simak puisi Patah Hati berjudul Cincin Sempurna kiriman dari Arbani Yasiz dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Arbani Yasiz, Karin Roman Picisan, Karin Roman Picisan atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.