Puisi

Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Lagu Patah Hati

Pada

Kau menyapa pertama kali di batas horizon
Tapi kau paksa aku telan pahit di tempat yang sama
Saat tak lagi kau titipkan saxophone tukku
Menjadikan telinga ini kosong dan kopong
Muram dan suram
Mengusut pikiran ini
Tak tahu harus apa
Karena Tak bisa aku telaah warna
Tak bisa pula menyuarkan kata yang bulat
Jenuh bila harus ku resapkan lagu ke ulu hati
Karena percuma
Nada nadanya tiada daya mengusir tentangmu

Nilai
5.3
2 Penilai

Puisi tentang Patah Hati - Puisi paling banyak dihasilkan pada saat kita patah hati, hingga ada yang bilang “jangan move on”, maksudnya adalah jika ingin lebih banyak menghasilkan puisi, jangan pernah bangkit dari patah hati atau putus cinta karena membuat puisi akan lebih mudah ketika sedang patah hati dan putus asa. Puisi patah hati memberikan banyak contoh kehebatan puisi yang dibuat saat hati sedang patah, sedang tak menentu, sedang hancur dan putus asa. Beberapa diantaranya sungguh luar biasa membuat bulu kuduk b


Selain Gambar Puisi Lagu Patah Hati

Selamat Tinggal Clara
Masa Lalu
Namaku

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Sepasang Hati kiriman dari Leonardo Masus Turnip. Selanjutnya silahkan simak puisi Patah Hati berjudul GURU kiriman dari CINTA NISRINA SHOFYA RAHMA dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu CINTA NISRINA SHOFYA RAHMA, ZEN (Muchamad Zainal Abidin), Leonardo Masus Turnip atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.