Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Hati yang tercabik

Pada

Tersentak,terbangunku dari lelapnya tidurku.
Peluh banjiri tubuh lelah ini, fikiran berkecamuk,desak ingatan akan mimpiku barusan.

Air mata pun tak dapat kubendung hati bagai tercabik cabik,luka begitu dalam,yang sedang kualami terbawa mimpi.

Dua mataku saksikan dirimu hanyut dalam pelukkanya,jiwa meronta tak berdaya,bibir bungkam tak dapat bicara,ingin kuhindari dan berlari tapi dua kaki tak mampu berdiri.

Pasrah pilihan terbaik,ikhlas adalah jawaban.kenyataan yang terbawa mimpi adalah alasan untuk bertahan.meski tertatih,kucoba tuk bangkit dan bangkit.

Nilai
3
5 Penilai

Puisi tentang Kehidupan - Puisi tentang kehidupan sebagai salah satu contoh metode merenungkan segala permasalahan yang dihadapi, hingga mampu melahirkan kebijaksanaan melalui penyusunan tiap-tiap bait puisi. Arti kehidupan bagi manusia salah satunya adalah bagaikan sebuah perjalanan panjang nan melelahkan, kenapa tidak rehat sejenak untuk memikirkan apa yang terjadi, membuat sebuah puisi yang mungkin menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang ada atau minimal menghadirkan kedewasaan dan kebijaksanaan d


Selain Gambar Puisi Hati yang tercabik

Raudhah
JANGAN BERUBAH KERANA DUNIA
Jomblo

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Teduh Jiwa ku Melihat nya kiriman dari muslimin bakhri. Selanjutnya silahkan simak puisi Kehidupan berjudul Lamunan Rindu kiriman dari Tommy suhendra dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Tommy suhendra, Shinta mayangsari, muslimin bakhri atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.