Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Drakula dan Kelelawar Berdasi

Pada

Kalau saja Bram Stoker orang Indonesia di jaman kini
inspirasi drakula adalah mereka para kelelawar berdasi
menghisap darah sesama
menyedot kering harga diri keluarga

Bagaimanapun juga mereka makhluk nokturnal bertopeng sahaja
penjara tak membuat mereka jera atau menyerah
kelelawar berdasi bukan manusia yang makan nasi
mereka hanya butuh kursi untuk beraksi

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Kehidupan - Puisi tentang kehidupan sebagai salah satu contoh metode merenungkan segala permasalahan yang dihadapi, hingga mampu melahirkan kebijaksanaan melalui penyusunan tiap-tiap bait puisi. Arti kehidupan bagi manusia salah satunya adalah bagaikan sebuah perjalanan panjang nan melelahkan, kenapa tidak rehat sejenak untuk memikirkan apa yang terjadi, membuat sebuah puisi yang mungkin menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang ada atau minimal menghadirkan kedewasaan dan kebijaksanaan d

Puisi tentang Lingkungan - Kita selalu tidak akan bisa lepas dari lingkungan, baik itu alam, habitat bahkan lingkungan sosial masyarakat. Puisi lingkungan memberikan contoh sentuhan puitis pada pengalaman tentang lingkungan, keprihatinan terhadap lingkungan sekitar, yang akan memberi warna berbeda.


Puisi Kontemporer - Puisi kontemporer selalu unik, bahkan ada yang bisa dikatakan jauh dari tren yang sudah atau sedang ada. Bersifat kontemporer tak harus mengikuti pakem atau format yang ada. Contoh puisi kontemporer dapat kita lihat dalam puisi-puisi berikut, ada yang nyeleneh, ada yang tak beraturan. Namun apabila kekontemporeran puisi mempunyai banyak sekali pengguna, maka akan menjadi kategori puisi yang baru, seperti contoh puisi yang menggunakan gaya pengetikan, huruf-huruf yang diubah-ubah misal menulis ka

Selain Gambar Puisi Drakula dan Kelelawar Berdasi

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Kesunyian Ibu kiriman dari Denza Perdana. Selanjutnya silahkan simak puisi Kehidupan berjudul Televisi kiriman dari Denza Perdana dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Denza Perdana, Denza Perdana, Denza Perdana atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.