Puisi Pendek - Singkat kumpulan sajak kiriman netizen, update tiap hari.
Anda bisa simak, bacain, voting, komen atau download sebagai gambar story/status.

Kirim Puisi Sekarang
MENU
Dengar Puisi Bacain Puisi Nilai Download Kutipan Komentar

Dan Inilah Keindahan Itu

©️ Legiman Partowiryo

Hingga pada akhirnya aku harus puas pada kekalahan yang tak pernah aku inginkan. dulu ia yang sempat ku bahagiakan dengan segala kekuranganku telah menyeberang melalui ceruk paling dalam sebagai pengorbanannya kepada dada yang telah membuatnya rela mempertaruhkan segala hal yang dulu pernah ia janjikan kepada musim yang kerontang. apakah ini sebuah pertanda bahwa aku memang telah ditakdirkan hidup di bawah bintang kematian?. bahwa akan selalu ada keping kehilangan di setiap hati yang ingin kurambah dengan keabadian.

Akankah segala anak rindu yang pernah kutanamkan bertunas menjadi tetumbuhan culas yang akan menghabisiku dengan duri di tiap sulur-sulurnya?, siapakah yang lebih paham akan takdir yang selalu berceloteh bahwa ia memiliki api balas yang lebih panas dari api-api cintaku yang patah. pada musim apa kini aku harus bersandar, sementara tiap musim menjauh dengan putaran yang tak lagi pasti?.

Laguku, kemarilah, aku butuh balur doa-doamu untuk sekali lagi membasuh bilur-bilur di dadaku yang setiap orang akan menghindarkan pandangan saat menatapnya. maafkanlah aku yang tak pernah sempat melahirkanmu lagi karena dawai-dawaiku telah rumpang diterjang sebuah kepergian yang entah kapan ia akan berpikir untuk kembali lagi bahkan jika hanya untuk sekali lagi mencobai dengan pisau tajam yang tersembunyi di balik kedua sayapnya yang dulu pernah kukagumi.


https://www.puisipendek.net/dan-inilah-keindahan-itu
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars
(Belum ada yang menilai)
Loading...

Versi Audio

Belum ada yang membacakan puisi ini, jadilah yang pertama.

Yuk ikut baca puisi ini

Nyalakan mic dibawah untuk mulai membaca puisi ini.

Allow access to your microphone

Click "Allow" in the permission dialog. It usually appears under the address bar in the upper left side of the window. We respect your privacy.

Microphone access error

It seems your microphone is disabled in the browser settings. Please go to your browser settings and enable access to your microphone.

Mulai sekarang

00:00

Canvas not available.

Reset recording

Are you sure you want to start a new recording? Your current recording will be deleted.

Oops, something went wrong

Error occurred during uploading your audio. Please click the Retry button to try again.

Kirim Rekaman ?

Apabila telah sesuai, isi nama dan email. "Send" untuk kirim dan "Reset" untuk memulai yang baru.

Terima kasih

Kiriman kamu akan kami moderasi terlebih dahulu, apabila memenuhi kriteria akan kami publikasikan dihalaman ini
Gambar Puisi Tentang Dan Inilah Keindahan Itu

Puisi Tentang Sedih 3 Bait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Puisi tentang Sedih - Puisi Sedih adalah kumpulan puisi pendek tentang kesedihan karena cinta, sedih untuk orang-orang tercinta sebagai contoh Puisi Tentang Dan Inilah Keindahan Itu 3 Bait Oleh Legiman Partowiryo. Tapi ingat jangan sedih berkepanjangan karena malah jadi penyakit, baik moril, spirituil atau fisik.Akan tetapi rasa sedih yang mampu disalurkan dengan baik akan menjadi model terapi masa kini yang cukup efektif justeru untuk keluar dari depresi.Puisi Sedih adalah ajang menyalurka


Terkait Gambar Puisi Dan Inilah Keindahan Itu

Bidadari Jangan Bersedih
Namaku
Senja Aku Rindu

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Beginilah Caraku Tabah karya Legiman Partowiryo. Selanjutnya silahkan simak puisi Sedih berjudul Sebuah Permohonan karangan Legiman Partowiryo dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para pembaca atas apresiasinya terhadap puisi Legiman Partowiryo, Legiman Partowiryo, Legiman Partowiryo yang kami publikasikan. Kami berharap sajak-sajak mereka terus memberi inspirasi dan memperluas ruang imajinasi kita semua.