Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Bukit

Pada

Ia duduk bersimpuh di atas bukit
Memandangi sekitar, dari luasnya savana
Ia rebahkan badannya, diatas rumput-rumput
Hingga tak terlihat oleh ilalang yang menjulang

Ia terpejam,
Oleh hembusan angin
Matahari yang bersinar muram
Dan siulan burung-burung di atas dahan
Ia benar-benar terpejam
Ketika alam telah menina bobokkan

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Alam - Puisi Alam merupakan kumpulan puisi tentang keindahan alam. Semua orang pasti dapat menikmati berbagai keindahan alam semesta dengan caranya masing-masing, sebagai contoh menikmati pegunungan, sawah ladang, pantai, hutan, sabana, padang rumput bahkan alam yang paling tandus seperti gurun. Bumi dengan segala isinya merupakan keindahan luar biasa dari Sang Pencipta, agar senantiasa kita syukuri. Lewat Puisi tentang Alam, kami kagumi seluruh semesta ciptaan-Nya lewat bait-bait kata.


Selain Gambar Puisi Bukit

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Dermaga kiriman dari Danny Faldy. Selanjutnya silahkan simak puisi Alam berjudul Setitik Kebahagiaan kiriman dari Vinnesya Akasyafa TheQueen Chacefia dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Vinnesya Akasyafa TheQueen Chacefia, Danny Faldy, Danny Faldy atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.