Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Antara Langit Dan Rindu

Pada

Langit sangat merindukan senja, seperti aku merindukanmu
Langit sedang menunggu fajar, seperti aku menunggu mu
Langit sangat terlihat indah saat ada pelangi, akupun begitu terlihat indah saat ada kamu
Saat ini langit sedang bersedih, seperti aku yang kau tinggalkan
Adakalanya langit terlihat indah, karena ada bintang yang menghiburnya
Namun semua itu akan berlalu, seperti kisah kita

Belum ada yang menilai, klik bintang untuk menilai:

Puisi tentang Patah Hati - Puisi paling banyak dihasilkan pada saat kita patah hati, hingga ada yang bilang “jangan move on”, maksudnya adalah jika ingin lebih banyak menghasilkan puisi, jangan pernah bangkit dari patah hati atau putus cinta karena membuat puisi akan lebih mudah ketika sedang patah hati dan putus asa. Puisi patah hati memberikan banyak contoh kehebatan puisi yang dibuat saat hati sedang patah, sedang tak menentu, sedang hancur dan putus asa. Beberapa diantaranya sungguh luar biasa membuat bulu kuduk b


Selain Gambar Puisi Antara Langit Dan Rindu

Senyum palsu
Geram
Aku

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Gerimis Tua kiriman dari Ulfa Khoirunnisa. Selanjutnya silahkan simak puisi Patah Hati berjudul bahagia yang hilang kiriman dari Ivanta Talo dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Ivanta Talo, Ilham Rifansyah, Ulfa Khoirunnisa atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.