Untuk melihat gambar, silahkan pilih judul Puisi Pendek - Singkat dibawah.

Kirim Puisi Sekarang
Menu

Anak Nakalku

Pada

kemana saja kamu hingga kotor mukamu,,
kesayanganku dengan muka yang kotor,,
aku mencarimu sampai ikut kotor,,
dan mencuci semua bajumu,,
aku menemukan permen karet di sepatumu,,
aku tahu itu permen karetmu,,
dan aku tahu kamu bermain di tempat sampah,,
aduuh,, pusing rasanya,,
melihatmu,,
namun aku tak sanggup tidur tanpamu,,
anakku,, dan kesayanganku,,

Nilai
Penilai
NgacoBukan PuisiGagal PahamKurang GregetPerlu LatihanCoba LagiLumayanBagusBagus SekaliTerbaik (No Ratings Yet)

Puisi tentang Anak - Puisi Anak adalah kumpulan puisi pendek yang berisi contoh puisi yang dibuat untuk anak-anak, atau puisi tentang anak. Buah hati adalah karunia sekaligus titipan Sang Kuasa, terkadang justeru dari mereka kita belajar menjadi lebih dewasa. Puisi Anak adalah rangkaian bait yang dibuat oleh anak untuk kedua orang tuanya atau orang tua untuk anak-anaknya, atau puisi-puisi tentang anak.

Puisi tentang Lingkungan - Kita selalu tidak akan bisa lepas dari lingkungan, baik itu alam, habitat bahkan lingkungan sosial masyarakat. Puisi lingkungan memberikan contoh sentuhan puitis pada pengalaman tentang lingkungan, keprihatinan terhadap lingkungan sekitar, yang akan memberi warna berbeda.


Selain Gambar Puisi Anak Nakalku

Puisi ini telah memenuhi syarat untuk publikasi, seperti halnya puisi berjudul Cinta Muda kiriman dari anonym. Selanjutnya silahkan simak puisi Anak berjudul Aku, Kau, dan Cintaku Padamu kiriman dari Legiman Partowiryo dan kami harapkan apresiasi para pembaca dengan memberi nilai.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada para penulis yaitu Legiman Partowiryo, anonym, anonym atas kirimannya. Kami berharap mereka terus mengasah bakat dan kemampuan dibidang sastra.