Copyright Notice

Hak penerbitan dari beberapa puisi di situs ini telah menjadi anonim. Sebagian besar puisi yang tersisa telah masuk ke situs kami dengan penyair sendiri. Publikasi di website lain harus mendapatkan persetujuan dari para penyair dan perwakilan hukum mereka untuk puisi dari dua kelompok tersebut.

Puisi yang dipublikasikan di situs ini semata-mata untuk alasan pendidikan, untuk tujuan informasi dan dengan niat baik. Jika perwakilan hukum meminta kami untuk menghapus sebuah puisi dari situs, ini akan segera dilakukan. Kami menjamin untuk memenuhi tuntutan tersebut dalam waktu 48 jam. (PuisiPendek.Net berhak untuk menyelidiki apakah orang tersebut mengirimkan permintaan berwenang untuk melakukannya atau tidak.)

Untuk prosedur penerbitan, menduplikasi, mendistribusikan dan daftar puisi dipublikasikan di PuisiPendek.Net di media lain, hukum hak cipta, kesepakatan hak cipta internasional dan undang-undang lain yang relevan berlaku. Prosedur tersebut mungkin memerlukan izin dari memegang hak penerbitan hukum dari puisi individu. Yang berkaitan dengan permintaan tersebut, tidak PuisiPendek.Net, tapi orang-orang yang memegang hak penerbitan dari mereka puisi. Fakta bahwa puisi adalah yang diterbitkan pada PuisiPendek.Net, tidak berarti bahwa penyair (atau / wakilnya) setuju untuk telah puisi ini akan diterbitkan pada semua situs di Internet.

Dengan mendaftar, memasukkan atau mengirim melalui e-mail puisi untuk PuisiPendek.Net, orang yang bersangkutan setuju bahwa puisi yang relevan dapat dipublikasikan di PuisiPendek.Net.

Hak penerbitan dari semua yang lain tulisan, bahan, gambar, metode, kode dan angka dalam media elektronik atau fisik, milik PuisiPendek.Net. Bahan-bahan ini tidak dapat diduplikasi atau digunakan tanpa persetujuan tertulis sebelumnya.

PuisiPendek.Net memiliki kebijakan penerbitan yang ketat mematuhi undang-undang hak cipta AS dan aturan hak cipta internasional.

Silakan menulis kami untuk pertanyaan Anda pada aturan hak penerbitan.

PuisiPendek.Net

Kirim Puisi ke: